Minggu, 11 Desember 2011

Desain Logo


Hitam :
Warna ini melambangkan sisi seorang gadis yang berani tampil beda, di balik keanggunannya seorang gadis juga mempunyai jiwa yang tangguh layaknya seorang pria

Ungu :
Warna ini melambangkan keceriaan dari sisi remaja saat ini

Pink :
Warna ini dilambangkan sebagai jati diri seorang perempuan.
  • Desain ini ditujukan untuk kalangan remaja saja. Disediakan berbagai macam busana trendi saat ini, dilengkapi dengan aksesoris yang tentunga digemari dan di cari-cari oleh anak-anak remaja sekarang. Butik ini ditujukan untuk anak remaja dimulai dari usia 15-25 tahun. Dan khusus untuk remaja cewe.
Biru :
Warna ini melambangkan lebih kepada anak laki-laki.

Pink :
Warna ini melambangkan lebih kepada anak perempuan

Hijau :
Warna ini melambangkan kesejukan layaknya warna hijau daun. Begitu pula denga anak-anak, yang bisa menyejukan hati orang tuanya.

Kuning : Warna ini diibaratkan seperti matahari yang selalu menyinari dunia ini. Begitu pula denga anak-anak mereka seperti matahari yang selalu bersinar.
  • Ini ditujukan untuk  balita dan anak-anak. Baik itu laki-laki maupun perempuan

Hijau :
Warna ini melambangkan dari tangkai bunga dan daun

Merah :
Melambangkan warna keberanian layaknya bunga mawar yang tampak terlihat cantik dan indah. Akan tetapi apabila kita tidak hati-hati saat memetiknya akan terkena duri yang cukup tajam

Ungu :
Warna ini melambangkan salah satu bunga yaitu lavender. Bunga yang mempunyai aroma terapi yang sangat identik dengan wanita yang menyukai keindahan dan keharuman.

Kuning :
Warna kuning melambangkan warna dari bunga matahari

Coklat :
Melambangkan warna tanah dan tangkai dari bunga dan pohon

  • Ditujukan untuk semua kalangan atau umur.
Merah :
Warna merah ini selain melambangkan warna keberanian, tetapi juga melambangkan jiwa yang semangat. Jadi buat orang-orang yang merasa lapar, melihat tulisan yang diwarnai dengan warna merah pasti akan merasa penasaran dan lebih semangat lagi untuk cepat-cepat memasuki cafe tersebut

Coklat :
ini melambangkan berbagai macam makanan yang menggiurkan. Seperti yang tertera pada gambar yaitu gambar sebuah roti burger dengan lapisan keju dan sayuran . Sehingga dapat memikat hati pembeli.

Hijau :
Warna hijau banyak dipakai untuk menegaskan bahwa perusahaannya berwawasan lingkungan

Kuning :
Warna ini melambangkan wana kehangatan, cukup menarik perhatian dan sangat baik untuk dijadikan background.

Biru : Warna ini sangat baik untuk menumbuhkan loyalitas konsumen

  • Ditujukan untuk semua kalangan.
Coklat :
Melambangkan warna batang pohon. Karena Indonesia terkenal dengan ukiran kayunya, dan mempunyai sentuhan aroma therapy

Hijau :
Melambangkan kesejukan dan kesegaran. Jadi orang-orang yang datang ke salon ini akan merasakan kesejukan dan kenyamanan disertai dengan produk-produk alamiah yang dapat memanjakan tubuh para pengunjung salon.
  • Ditujukan untuk kalangan remaja dan ibu-ibu. Dan tidak diperuntukan untuk kaum laki-laki. Karena salon ini hanya ditujukan untuk perempuan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar