Minggu, 11 Desember 2011

Lambang


Ini adalah lambang dari nama inisial saya Maya Fitriyani,, Lambang yang pertama saya melambangkan sebuah gambar mahkota, karena ini melambangkan sisi kepribadian saya yang sedikit feminin...sedikit...hehe. Sedangkan untuk lambang yang kedua ini saya gambar hampir menyerupai dinding bata yang sudah mulai rapuh. Tapi itu bukan melambangkan kepribadian saya lo...inga,,inga,,,ting!!!he


Simbol huruf dengan tema "hitam putih"
Mengapa saya hanya memberi warna polos hitam putih saja, karena dengan adanya inisial huruf cantik saja sudah cukup menarik..apalagi dengan baground hitam, tampak tulisan dengan warna putih ini terlihat lebih cantik dan elegan.
Simbol huruf dengan tema "Teknologi"
Biru :
Warna ini mempunyai makna keamanan. Jadi dalam menggunakan produk atau komputer ini di jamin keamnannya

Merah :
Warna ini melambangkan bahwa produk tersebut mempunyai energi dan kekuatan yang sangat luar biasa

Hitam :
Warna ini melambangkan sebuah keeleganan dari produk tersebut

Pink :
Warna ini melambangkan keindhan dari produk ini
Simbol huruf dengan tema "Alam"
Pink :
Warna ini melambangkan bahwa alam ini begitu indahnya, dimana dipenuhi oleh berbagai macam makhluk hidup yang diciptakan oleh Allah SWT.

Biru :
warna ini tidak bisa lepas dari elemen air dan udara, berasosiasi dengan alam, juga melambangkan sebuah keharmonisan.

Pink :
Warna ini melambangkan suatu kehangatan dan menenangkan

Ungu :
menunjukkan pengaruh, pandangan ketiga, kekuatan spiritual, pengetahuan yang tersembunyi, aspirasi yang tinggi, kebangsawanan,  misteri, pencerahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar